Selasa, 05 Januari 2010

gita curhat

saat di sanctuary athena, gita sedang curhat......

Athena: "jadi siapa orang yg kau benci gita?"

Gita: "aku benci terhadap orang yg berambut lavender, perempuan, memakai baju putih, memegang tongkat simbol athena, lalu dia dari adopsi keluarga kiddo. trus dia menor!"

Athena: "(itu kan gue! ko gita benci gue?) trus sifatnya gimana lagi?"

Gita: "hmmm...... dia manja, menjijikan, suka merepotin saintsnya, memberikan istirahat saintsnya cuma 5 menit aja, lalu dia itu sombong!"

Athena: "trus gimana lagi?"

Gita: "dia itu menyebalkan! trus dia nyebelin! (menyebalkan dan nyebelin sama aja! bego banget sih gue). apalagi dia ngerepotin bronze saintsnya! apalagi dia sok mengorbankan diri! apalagi dia sok jutawan di jepang, sok memiliki gold saints, dan apalagi dia itu simbiosis parasitisme!

Athena: "(itu gue!) hmm..... siapa namanya?"

Gita: "saori kiddo athena"

Athena: "(taktik anak ini pintar sekali...) hmm.. kamu salah mungkin... jadi athena dimana?"

Gita: "kamu. !!! gaps!"

Athena: "AKU??!!!!"

Gita: "KAMU YA?! KALO GITU AKU KELUARKAN APIII!!!!!!!! FIRE STYLE FIRE BALL JUTSU! (jurus sasuke uchiha)"

Athena: "WAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar